Saturday, 30 April 2016

kesan pertama nonton mayoiga (spring 2016)



Haloo haloo berjumpa lagi dengan ane heheh yah moga" pembamca ga bosen yah baca tulisan ne hehe
Pembaca hari ini ane agak seneng nie soalnya knpah masa" boke ane pun akan berakhir hahahah alhamdulilah lmyan buat nyambung hidup sebulan ke depan
"Dasar le loe"
Kenapah sirik ajah ente
Okk qt langsung ajah ke topik kali nie ane kan bahas kesan" untuk episode" awal anime "mayoiga" emmm Dr judulnya ajah udah misteri banget kan jadi ceritanya tuh gini ada 15 wanita 15 laki" em kalo ga salah nie yah yang memiliki latar belakang berbeda" untuk mengikuti wista buat tinggal di desa NANAKI sebuah desa yang misterius tak ada di dalam peta pun dan kabar" bahwa penduduk desa itu telah di culik mahluk hidup,
Untuk episode awal suasana mysterinya sudah terasa dari lagu openingnya ajah udah mysteri banget cuyy.
Banyak karakternya pusing gw ngapalinya

"Yoi bro gw ajah banyak banget pertanyaan yang muncul pas gw nonton sebenernya kayak apah desa itu n ada apah dengan desa itu n apah yang akan terjadi dengan sekelompok orang" yang punya masalah hidup ini. Di tiga episode yang gw tonton smkin banyak pertanyaan yang muncul menurut gw anime ini berhasil buat gw trus ngikutin Ampe abis"
Bener bgt apah yang ente katakan anime ini berhasil buat ane penasaran jg, n ane berani bilang episode pertama pasti udah bikin yang  nonton untuk lanjut Ampe episode akhir.
"Ada satu kekurangan bro"
Apah tuh cuy
"Karakternya bro banyak bgt n gw bingung buat apalnya bro n pas pada ngomong bikin gw bingung"
G juga Shi cuy menurut ane Shi malah ini jd dya tariknya cuy,
"Emm gitu yah bro yah mkin pendapat orang beda" yah"
Yoi cuycuy
Kayaknya ini tokoh utamanya??

Buat ane nie anime recomend yang suka gender mysteri yang berjala lambat gini
Okk lah cukup sekian dulu kali yah g usah panjang dan lebar KLO pnsan nonton ajah langsung Ok
Ane pamitt dulu yah Mao lnjut kerja lagi nie
"Gw jg pamit Mao lancut tidur heheh sampai ketemu di postingan berikutnya

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime