Thursday, 21 April 2016

kesan pertama nonton anime kiznaiver


Hola emm kali nie ane akan critain kesan pertma ane nonton anime kiznaiver anime ini bercerita tentang sebuah kota yang bernama sugomori di buat untuk percobaan skala besar nah di kota ituh ada anak yg tidak bisa merasakan sakit sama skali bernama katsuhira

Ini dia anak yang g bisa rasakan sakit

percobaan inilah yg jd awal crita yang mnurut ane cukupp unik aplagi ada istilah yg mkin qt sring dengar "SATU UNTUK SEMUA DAN SEMUA UNTUK SATU"
Gadis yang membawa anak" terpilih untuk mengikuti kizuna sistem

Bener banget bro kenapah istilah ituh di pake buat percobaan ini,?? yah tonton ajah dulu gw jamin loe pade langsung ketagihan buat lanjut karna gw ajah trus nungguin episode" berikutnya.

Pembanca!!!! untuk urusan artnya trigger emang unik bgtt n ciri khas trigger ketara bgt disini,
"Tumben nie bawa" art"
Heheheh yoii cuy biar ada tambhan dikit buat jelasin.
N gw kasih tau yah trigger kayaknya serius bgtt bikin nie anime.
Yakinn tau dr man ente
"Yah tau lah gw, kan kemaren ada episode special yang jelasin betapa seriusnya trigger buat nie nime mang loe g nonton"
Ohh iah ane lupha hehe

Pokoknya mnurut gw episode pertama mantap bgtt n gw nantiin bangett episode berikutnya
Eitttt ente ada yg lupa nie studio yang bikin anime nie ada di jakartanya jg loe.
"Seriussss loe sobb"
Yoiii cuyy loe perhatiin dah endingnya
"Wahh kaya di anime carlotte bro"

Okkk sekian duluu untuk hari ini tunggu riview"an qt berdua lainya yah.

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime