Tuesday, 10 January 2017

**°BASO BERANAK°** " GA TAU SIAPA BAPAKNYA"



..Konyociwaaaa  kali ini gw Mao bahas makanan dan mungkin bakal banyak postingan tentang makanan , Ok lah langsung aja mungkin loe aneh dengar nama makanan itu, awalnya juga gw gitu aneh bin kepo juga oke disini gw mau cerita cerita kecil soal makanan ini

 Tepat nya nih baso ada di bogor, ada di beberapa tempat kaya ciampea, cipaku dan banyak lagi. awalnya nih gw dengar nama baso unik ini dari cewe gw karna dia cw medsos banget yang selalu stalking2 engga penting sebenarnya kaya cari cari brand tas, sepatu, pakaian yang pokonya barang barang yang ga penting, bukan ga penting sih tapi hal menakutkan bagi laki laki, karna itu bakal menguras kantong atau membuat dompet laki2 ngebul tau sendiri kan cewe tuh gimana sama yang nama nya shopping? haduh laki laki bathin deh kalau ngomongin itu (duh gw jadi ngomongin cewe gw nih)

 Tapi x ini cewe gw stalking yang bermanfaat dia laporan soal nama makanan ini dan gw langsung kepo gitu. dan akhirnya dalam 7 hari 7 malam gw berfikir keras untuk memilih dan akhirnya keputusan gw ambil kalau gw memilih baso beranak yang berada di ciampea untuk gw datengin bersama bidadari bawel gw.

  Sore hari nya gw capcus pergi bersama my love dan setelah melalui perjalanan panjang naik turun gunung nyebrang danau, laut, kali dan empang dengan penuh perjuangan keringat darah untuk menuju baso beranak itu yang berkisar waktu kira2 10 menit dari rumah cewe gw ( ternyata cukup dekat juga hahaha) akhirnya kami sampai di tempat makan yang berwarna merah itu lalu gw pun parkir.

 sampai sana cewe gw putus asa karna tempat nya penuh bahkan ga ada tempat lagi tapi ternyata Tuhan masih menyayangi kami dengan kehendak Nya Dia menakdirkan ada konsumen yang keluar karna mereka selesai makan nya, otomatis akhirnya kami dapat meja untuk makan baso melahirkan itu eh maksud gw baso beranak.

 Selanjutnya gw mesen 2 porsi baso beranak itu, dan 2 minuman es jeruk. sambil menunggu makanan aneh itu datang kami duduk manis gaya alay cabe2an gitu hahaha. dalam fikiran otak gw yang kecil ini gw berfikir kaya apa nih baso sampai ada baso yang di namakan baso beranak. fikiran gw mulai berserakan, imajinasi gw ter urai . baso beranak? trus dia hamil sama siapa?  kapan mereka bercinta nya? trus tuh baso beranak nya dari mana? kan baso ga ada lubang nya? (haduh jadi eror kan gw) tapi gw tetap tidak berburuk sangka sama warung makan itu karna gw yakin bukan abang tukang baso pelaku pemerkosaan baso itu.

Si baso yang belum melahirkan 

 Tidak lama tidak sebentar baso itu pun datang dengan mangkok yang cukup besar gw melihat ada baso yang gede gendut gitu kaya nya emang udah 9 bln gitu hamilnya, gw pandangin tuh baso gw berduka banget ngeliat baso 1 super gede gendut sendirian lagi hamil tanpa seorang suami. gw makin yakin kalau nih baso diperkosa sama baso jantan lain yang tidak bertanggung jawab.

 Karna baso tidak berlubang jadi tidak bisa melahirkan secara normal otomatis gw putuskan baso ini harus lahir secara cesar dengan cara membelah nya, walau gw bukan dokter gw harus paksakan bisa untuk membantu baso yang mau beranak ini. akhirnya gw ambil garpu dan pisau gw tusuk dan gw belah baso yang malang itu dan setelah gw belah gw melihat penampakan baso kecil yang sangat imut, lucu dan mungil, baso itu tersenyum melihat gw, gw pun terharu tapi gw bingung ga ada tangisan dari bayi baso itu. gw khawatir apa dia hidup atau dia mati tapi saat gw lagi tegang gw melihat bidadari cantik gw yang lagi asyik makan baso beranak itu dan itu menyadarkan gw kalau baso ini makanan bukan makhluk hidup.
Sesudah melahirkan dengan Cesar 

 Akhirnya gw mulai sadar kalau ini harus gw rasain, harus gw kunyah kunyah karna baso nya wangi daging sapi banget bikin gw keroncongan yang emang belum makan dari kemarin. tanpa fikir panjang gw makan ibu nya dulu lalu gw kunyah gw rasain gw nikmati dan gw khayati makan nya dan rasa nya WOOOOOOWWWW.. ENAK NYOOOO ULALA gw langsung jatuh hati sama baso ini, setelah ibu nya gw makan tersisa bayi baso nya lalu tanpa waktu lama keluarga baso itu gw makan gw kunyah dan halus sudah masuk dalam perut gw yang lebar. mangkok itu bersih habis gw lahap sekarang tinggal gw sesak nafas karna kekenyangan bahkan minum pun ga sanggup hahahaha.

 Begitulah cerita gw untuk posting kali ini, loe yang penggila baso wajib kudu harus cobain makanan ini, tapi kalo buat loe yang ga suka darah dan pembunuhan jangan nyoba, seharusnya ini bukan baso beranak tapi bisa juga dinamakan baso hamil gitu, atau baso perkosa hahaha lebih sadis juga ya. yang jelas rasa nya bikin lambung kalian kenyang bahkan ga sanggup bicara karna kekenyangan karna ukuran baso yg cukup besar. seporsi nya cuma 25rb ga bikin loe bangkrut ( gw si agak dikit heheh)  cocok untuk kantong2 remaja sampai manula.
 selamat mencoba untuk info lebih lanjut searching google aja BASO BERANAK.
 salam kuliner lovers..

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime