Rabu, 13 April 2016

Kesan pertama nonton hunred


Haloo ktmu lagi dengan ane penulis gaje
"N gw yang suka ganggu penulis,"
"Pokoknya kali ini gw yang nulis gimna admin?"
Emm bolehh" ya udah kali ini ente yang nulis dahh.
Yoss akhirnya gw kebagian jg buat show hahahah,,uppp soryyy gw terlalu seneng,
LANJUT
Ok seperti pda judulnya kali ini anime hundred yang kebagian jatah buat manusia tampan kata emaknya doang untuk di critakan kesan pertama gw nonton  hehehe
LANJUT
Untuk episode awall menurut gw yah sama ajah kayak anime" gendre yang sama protagonis bertarung sama salah satu heroin dan biasa entar kayak ada daya tarik gt di antara mereka,
Di awal ini hundred menjelaskan apa itu hundred knaph ada hundred di sebut apah pengguna hundred n siapah yg hrus di hadapi emmmmm untuk awal ini cukup bisa buat gw untuk lanjut nonton tp untuk kalian yg suka tipe anime harrem echii pasti g akan ketinggalan apalagi heroin"nya imut" n dengan karakter msing" yang berbeda,
LANJUT

Pemuda yg bruntung lagi
Gw nikmatin bgtt episode awal ini n ada misteri yg mkin akan di than sampai episode" brikutnya
Tebakk dia ini cewe apah cowok

Emm kayaknya g usah panjang lebar dah sampai di sini kesan gw ok sampai ketmu lagi di postingan brikutnya

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime