Sabtu, 23 April 2016

Kesan pertama nonton boku no hero academia



Yooo lagi bingung nie mao kasih kesan anime apa dulu banyak banget nie cuy yang nunggu buat ane tulis yah ane soalnya blom jago lah buat nulis" jadi butuh proses gitu.
Ok setelah ane menimbang, memilih n memutuskan anime boku no hero academia yang ane bahasa kali ini,

Untuk bagian ini  ane kasih jatah mha si pengganggu ajah dah "hoyyy bagian ente nie"
"Bentar bentar bro dandan dulu gw"
Haduh udah mao kondangan ajah ente
"Yah buat ketemu pembaca harus tampil sempurna"
Ya udah cepetan pembanca ga mao nunggu lama nie
(20jam kemudian)
"Sory bro lama yah"
Haduh dandan apahh ke amerika ente
"Heheheh maaf bro maaf"
Ya udah sonoh
"Oke its so time"
Halo pembaca sekalian kali ini gw kan kasih kesan pertama gw nonton boku no hero academia, anime ini menceritakan  dunia yang di penuhi manusia" yang memiliki bakat  yang khusus sejak lahir, dengan bakat  khusus ini slalu saja ada orang yang mencoba memanfaatkanya untuk berbuat jahat, dan ada jg yang memanfaatkannya untuk berbuat baik dan menjadi seorang pahlawan,
Gila snyumnya ga nahan all might 

Ada seorang anak yang  bernama Midoriya “Deku” Izuku yang sangat ingin menjadi pahlawan seperti pahlawan yang dia idolakan bernama All Might, namun apah daya untuk menjadi pahlawan sesorang harus memiliki bakat khusus sedangkan anak ini tidak memiliki bakat itu mampukah dia menjadi pahlawan seperti all might,
Untuk episode awall gw langsung di ajak buat ngerasain gimna rasanya jd shi deku yang ingin jadi pahlawan tp ga punya bakat khusus,
Bocah yang ingin jadi pahlawan tapi tak memiliki bakat khusus 

Suasa dlm anime nie bener bikin semangat tp jg bisa bikin sedih gw ampir" mao ngeluarin air mata klo liat perjuangan shi deku buat jadi pahlawan, ada saatnya gw jg ngerasa kesel banget ketika temen"nya yang trus ngolok" dia gila bangett nie anime bener" bisa bikin qt msuk ke dalam dunianya shi deku qt kayak ada di belakang dia buat liatin dia truss ngerasain sedih dia, di 3 episode awal nie anime udah buat  gw g ragu buat lanjut gw pengenn truss ada di belakang dia buat liat perjuannya.
Ok pembaca untuk postingan hari ini sekian dulu sampai ketemu di postingan berikutnya yooosssss
Hoyy ane g kebagian nie ngasih tanggapan hoyyyyyyy aduhh maen tinggalin ajah nie orangg

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime