Rabu, 27 April 2016

Kesan pertama nonton Gyakuten Saiban Sono Shinjitsu Igi Ari (spring 2016)


Hoy pembamca ketemu lagi dengan ane yang punya blog nie heheh maaf nie agak lama bikin postingan baru soalnya sibuk banget nyari nafkah nie hehehe maklum orsi (orang sibuk)


Ok kali nie ane Mao ngasih kesan pertama ane nonton anime Gyakuten Saiban Sono  Shinjitsu  Igi Ari anime nie di angkat dari video games yah di buat mha capcom jujur ajah blom pernah ane maen nie game nya, yang berjudul sama menceritakan tentang seorang pengacara pemula yang baru di angkat bernama "Naruhodo Ryuuichi"
Untuk episode pertama qt langsung di ajak buat ngikutin persidangan n pertarungan antara pengacara pembela dan pengacara penuduh yah jujur lagi ajah ane kaga ngerti sama  sekali tentang persidangan disini lah kelemahannya anime nie untuk episode awal emang kayak kurang greget tp setelah nonton episode 2 anime ini mulai greget n mulai menunjukan alur cerita persidangan yang sesungguhnya
Naruhodo Ryuuichi pengacara pemula dengan rambut runcingnya 

Untuk settings n gaya penggambaran persidangannya sesuai dengan ruang sidang yang asli n A 1 ga melewatan agar seperti dlam video gamenya jadi ada bagian dalam anime ini seperti di video gamenya yah itung" nostalgia gitu buat yang udah maen
Tuh kan kaya di gamenya

Untuk crita makin naik pas muncul tokoh antagonis bernama "Mitsurugi Reiji" pengacara yang jenius smkin menambah seru anime ini
Kasus"nya pun semakin berat
Ini lah pengacara jenius Dr rambutnya kelihatan Shi KLO dia???

Dari 3 episode yang ane nonton patut di tunggu buat episode" berikutnya n penasaran kasus" apalagi yang akan di hadapi Naruhodo
Cobalah buat tonton sendiri animenya heheh
Oh iah kayaknya Shi ada unsur romancenya nie anime yah walpun ga menonjol tapi cukup buat nambah" suasana biar ga tegang truss


Oke sekian dulu dari Anie yahh tunggu postingan berikutnya terimakasih udah membaca

"Haduhhh sial gw telat lagi si admin udah kelar nulisnya nie ahh postingan berikutnya gw GA akan telat lagi"

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime