Friday, 6 May 2016

Anime winter 2016 terbaik menurut ane/gw

Halo Ketu lagi dengan ane n gw heheh gimna kabar para pembaca sekalian sehat kan yah semoga kalian PDA sehat amiinn
Ok kali ini ane kan bahas anime terbaik versi qt berdua yah cuyy
"Yoi broo anime terbaik musim winter 2016 kemaren bro"
Yah walpun udah lewat tp bagi qt berdua musim winter kemaren berkesan bgt bener GA
"Yuuup banyak bgt anime yang keren" qt akan ksih 5 anime keren menurut qt berdua yang melalui perjalan yang panjang untuk buat postingan ini
Ampe  qt berdua tapa  di gunung salak slama 300thun
"Hahaha apah kaga kelamaan yah bro"
Heheh iah yah yo wes lah
"Pembaca ini yang qt berdua tonton ajah yah klo qt berdua g tonton jd mhon maaf yah
langsung posisi pertama

1 Boku dake ga Inai Machi (ERASED)


 Kenapah qt pilih anime ini karna pas, episode petma anime ini udah bikin bulu kuduk qt merinding karna jalan critanya yang bener" super keren banget memutar waktu kembali ke masa lalu untuk memperbaiki masa depan  dan A1 berhasil membuat artnya yang sangat cocok suasana yang mantep membuat qt msuk kedalam critanya,yah wlpun akhirnya aga di cederai dengan ending yang terlalu di pksakan tapi jalan n perjuangan tokoh protagonisnya yg mampu membuat anime ini keren

2 Dimension W

Sebernya awal gw tonton belom menarik sama skali apalagi tokoh protagonisnya yang bernama kyoma  yang kayaknya badas banget
"Yoi cuy ane jg sependapat tp setelah ane nonton episode" berikutnya gila knapah ane bisa jatuh cinta gini yah jalan crita yang agak sedikit rumit tp seiring berjalannya episode" mulai membuka knapah shi kyoma bisa jadi badas gt,

3 Hai to Gensou no Grimgar

ini anime yang menurut ane kayak bom waktu di awal qt liat perjuangan sekelompok pemuda yang g tau kpah bisa ada di dunia fantasy gini n ga tau dr mana mereka berasal.
Perjalan sekelompok pemuda  ini yang menurut ane bener" menarik dari awal banget dari g bisa apah" dari g akrab satu sama lain ane tonton selow bgt critanya tp pas qt lagi asik" nonton bom waktunya pecah dan ane jujur nangis boss ampe g percaya knapahh nie anime kayak gini sumpah serapah jg ane keluarin pas bom waktunya meledak,, bener" menyayat bgt nie anime wlpun ga begitu parah shi

4 Watch Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

Gilirin gw yah bro
"Ok cuyy"
Orang" shi katanya ini anime terbaik winter kemaren tp menurut gw cukup posisi 4 ajah heheh jangan marah yah pembanca tp kan menurut qt ini mahh..(pkai perisai)
Untuk urusan komedinya gw akui berhasil buat ngocok perut gw tingkah karakternya itu yang bener pda koplak semuanya untuk elo" yang suka komedi gw saranin banget nie anime

5 Musaigen no Phantom World

Cerita yang menarik tentang phantom mungkin klo qt tuh tentang hantu kali yah
Cerita sekelompok anak sekolah khusus penyegel phantom yang di sajikan dengan  ringan n di selipin comedy yang berhasil ngena buat ane ketawa n senyum" kecil N berhasil buat ane jatuh hati dr konsep n pnyampaian ceritnya menurut ane menarik bgt pas lah buat posisi ini

Okk kayak nya cukup ajah yah cuma lima sebenrnya mao ampe sepuluh tapi yah lima ajah qt sudah kebingungan heheh
"Yah mhon maaf klo di antara pembaca yang g setuju mha pilihan qt yah ini cuma pendapat qt ajah bukan berarti yang lain jelek tp yah memiliki pengaruh ajah pas qt tonton"
Sampai jumpa di postingan berikutnya

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime