Rabu, 13 April 2016

Kesan pertama nonton Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu


Emmm penjelasan dulu kali yah hehe
 Dalam perjalanan pulang dr mini market seorang anak bernama Subaru Natsuki tiba" di kirim kedunia pararel. Tanpa di ketahui siapah yang memanggilnnya, dan ga tau harus ngapain di saat dia kebingungan tiba" muncul brandalan yg mencoba merampoknnya,tiba" munculah gadis berambut perakk di sini lah awal dr petualangan mereka.

Ok udah sinopsinya qt langsung ajahh anime nie langsung tanyang dengan durasi 45menit yah kira" 2 eposide lahh,
Untuk episode awal ane merasa cukup buat ane menikmati dengan alur crita yang lambat" n interaksi dengan tokoh yang lain ane bisa ngerasa klo ane orang yg di panggil ke dunia lain tuh n tanpa tau apah" dan langsung di tunjukan kekuatan subaru yg bisa kembali ke awal Dia datang klo dia mati.

Biasa ajah bang mukanya hehehe

Di sini qt akan di tunjukan klo subaru mati dia akan kmbli lagi ke awal sia datang ke dunia pararel truss"an nah yg bini ane ke penasan bagai mana jalan crita brikutnya n apakah akan ada unsur romance antara subaru dan wanita berambut perakk.
Wanita berambut perak yang ngakunya stela 

Nahh episode pertama ini mampu buat ane untuk tau kelajutan critanya dan anime ini berhasil memberikan kesan yg bagus di awall

Oke sekian duluu buat hai inii sayonaraa
Emmmm brasa ada yang kurang nie apahh yahh


Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime