Wednesday, 20 April 2016

Kesan pertama nonton bakuon


Konyoyociwa,, cuyy ane lagi buka" anime apah yah yg mao ane kasih kesann emmm (pegang dengkul)
"Gimna klo bakuon!! Ajah bro"
Beleh jg sob okk kli ini ane akan critain kesan pertama ane nonton bakuon!!
So tau dikit
Bakuon!! menceritakan gadis sma bernama sakura hane yang jatuh hati pada  sepedah motor karna meliat teman sekolahnya menaikin motorr dan g  perlu mengayuh di sini lah awall dia suka mha motor n disini lah crita mereka di mulai sebagai club motor sma.

Sakura hane . Ga usah gt dong ane jdi malu di liat gt 

"Jarang" ada anime yang menceritakan motor di sini lah daya tarik dr anime ini cuyy"..tp ingett wlpun menceritakan motor tp ga ada yang namanya berantem mha geng" mtor ga ada  balap" ga ada merebutinn cowok atau cewek ga ada yg mikirin harta  kayak di sinetron" qt ntuhhhh tuhh"
Ane g tau kanapah nie anak pake helm mulu 

bener bgtt minn gw sependapat n nie anime fokus critanya pda usaha anak sma buat bisa mengendari mtor n menurut gw nie anime boleh di bilang ngajarin qt cara yg baik buat qt seblum mengendarai motor. Qt di ajak n di ksih tau sblum mengendarai mtor qt harus punya sim dulu,
Mereka memiliki kendraan masing n merknya beda"

Dan gw kehibur bgt apalagi ada fanboy gt yg psti ngebela bgtt motornya walapun tuh mtor sebenernya jelek tp tetap ajah di bela  so bagi lu yg suka motor n suka anime boleh lah coba nonton nie anie gw jamin g akan bosen loe pada hehehe
Nie dia dua orang fanboy tau loe pde fanboy mtr apeh?

Ok sekian dulu priview qt yoooooooooooo

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime