Jumat, 27 Januari 2017

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2nd (winter 2017) Preview


 


 Gw sekarang lagi duduk di atas gedung yang yah sekitar 5 lantai lah, awalnya si cuma duduk duduk biasa sambil ngelamun dan  liat langit yang biru, tapi lama lama gw sedikit khawatir mha ketinggian ini, dari pada gw ngelamun terus ada pikiran buat bunuh diri (becanda bro) mending gw sambil nulis kesan pertama gw nonton Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2nd di iringi sayup sayup angin yang sejuk, ( ga sejuk si sebenernya malah kayak angin topan )

  Ini anime banyak banget yang nungguin semenjak pertama kali tayang banyak orang yang pada suka (termasuk gw) banyak orang yang nanti nanti nie anime, hingga akhirnya berselang setahun tepatnya winter tayang juga dengan hipe yang cukup tinggi, apakah akan berhasil membawa sesuatu yang season pertamanya suguhkan bisa terpuaskan di season ke duanya ini. Berhubung ini hanya kesan pertama gw jadi gw ga bisa detail ngejelasinya, tapi entar kalo pas kelar baru gw bisa detail.

Darkness semoga loe bae - bae aja 

  Untuk cerita melanjutkan petualangan kazuma di dunia sihir untuk mengalahkan raja iblis ( mirip dunia di Game RPG yang gw sering mainin ) dan kawan kawannya di season satu tahun kemaren, kesan gw untuk episode awal konyol, gila, koplak, dan gokil udah langsung membombardir mata dan pikiran gw, bukan hanya mulut tapi mata, idung sama pipi gw juga jadi ikut ketawa, formula dari season pertamanya ga ilang sama sekali, cara mereka menyelesaikan masalah dan misi - misi masih di penuhin dengan kekonyolan para karakter, si kazuma pun kewalahan ngadepin partynya yang pada kaga beres, dan untuk karakter nya masih karakter yang sama kayak dulu, Aqua masih Aqua yang ga berguna sama sekali padahal dia Dewi, darkness masih darkness yang gampang terangsang, dan Megumin tetap Megumin yang terlalu memuja sihir ledakan.

Hoy Hoy loe berdua lagi ngapain?

  Untuk musim ini entah mengapa ada penurunan dari kualitas art nya tiap karakter tak seindah di season pertamanya dan bisa di bilang bentuknya kadang jadi aneh ( mata gw yang rusak apa yah)  jujur aja gw agak sedikit terganggu dengan artnya, mungkinkah studio Deen ga serius menggarap nie anime atau malah mengurangi biaya dan  memang sengaja mengubah artnya ? mungkin gw harus cek dulu di Mbah Google.

Aqua kenapa loe jadi giniiii tidaaaaaaaaaakk😨

  Kesan gw setelah nonton 3 episode awal anime ini berhasil memberi kan tontonan yang lucu dan membuat idung gw tertawa, dan tanpa mengurangi cita rasa dari season satunya walaupun di kecewakan dengan art yang aneh dan mengganggu ( ahhhh mata gw sakitttttt) yah gw berharap untuk episode berikutnya artnya ada peningkatan (walaupun cuma mimpi di siang bolong ) dan tetap konsisten mempertahankan ke gokilannya, dan gw berharap ada bumbu romance di tiap karakter emm (ngebayangin)   kayaknya udah dulu dari gw sampai ketemu di postingan berikutnya, sayonara

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime