Sunday, 29 January 2017

Gabriel DropOut (winter 2017) preview



 Yossssssss emmm ngomong apa yang hahahaha bingung nie mata gw Mao ngomong pembukaan gimana? dengkul gw ga ada sama sekali ide buat bikin pembukaan untuk para pembaca sekalian, yang jelas shi, gw bakal bahas anime, dari pada bingung dan pusing mending langsung ajah kita bahas anime yang menurut gw ceritanya bener - bener ga pernah terpikirkan dalam otak gw.

   Anime nie bercerita tentang malaikat bernama Gabriel yang turun ke bumi untuk belajar dan sekolah di dunia manusia setelah dia lulus di dunia malaikat, dan memberikan manusia jalan yang benar,  tapi apa jadinya kalo malaikat ini malah terjerumus ke dalam dunia manusia, sang malaikat begitu tergila gila akan video game, dan menjadi malas malasan, untuk episode pertama ini kocak banget, kesan comedi sangat menonjol, salah satu adegan yang paling gw suka dan  selalu muncul pas si Gabriel ngeluarin terompet sangkakala saat dia marah dan kesel buat ngancurin umat manusia. ( Gampang banget nie malaikat ngeluarin yang berbahaya).


Masih unyu dan polos 

Udah kenal dunia 


Yare yare kelar idup loe

   Di awal episode nie gw baru di perkenalkan dengan 2 malaikat masing - masing memiliki kepribadian yang bener bener jauh dari kata malaikat dan gw menyebutnya sisi buruk dari setiap malaikat, sisi buruk para malaikat  yang  di keluarkan cukup konyol menurut gw, sepertinya nie anime mencoba menggambarkan sisi lain dari para malaikat.

Saat kedua malaikat dan kedua iblis bersama

Kalo ada malaikat pasti ada iblis juga dong, nah di sini akan ada 2 iblis yang nimbrung dan mereka satu kelas dengan si Gabriel, biasanya iblis dan malaikat bermusuhan tapi di sini malah berteman, yang gw dapet shi malah kebalik sifat malaikat dan iblis bisa loe bayangin kan gimana.

   Dan untuk karakter para malaikat dan iblis ini di gambarkan sebagai cewek yang di visual kan imut imut banget di jamin yang suka Loly pasti pada suka nie anime, untuk cerita di episode awal yang gw tonton belom ada gambaran gimana cerita yang bakal di usung dan bakal ada malaikat malaikat yang lain dan iblis yang lain, Dan apa kah si Gabriel berhasil menjadi malaikat yang dulu sebelum dia terjerumus ke dunia manusia.

Malaikat hati gw ajah nie mah ( sorry lovely hilap)

   Yah intinya anime nie menarik dan berhasil membuat gw untuk lanjut dan ingin  tau jalan cerita kedepannya apakah bakal konsisten atau malah jadi amburadul ( so kritis banget gw nie ) emmmm kayaknya udah dulu nie dari gw kalo panjang entar buat review abis dong heheh Ok sampai ketemu di postingan berikutnya

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime