Selasa, 17 Januari 2017

~•`°° Si BLOG BRITHDAY°°`•~

Masih amphe segitunya keluarga Naruto 


Heppibesday my blog.. yeee.. hari ini blog gw ultah yee hari ini dia lahir, dia muncul dia launching.. sudah 1 tahun gw rawat nih blog ga kerasa juga ya hahaha

.. Banyak sekali cerita suka duka dalam merawat blog ini butuh perjuangan keras dan kesabaran banget. misalnya dari setiap gw mau buat cerita tapi otak mentok banget sampai gw harus bertapa dulu di goa untuk bisa ketemu tema apa yang harus gw bikin, trus dari waktu gw juga yang super padat secara gw tuh super sibuk hahaha ya maklum gw kan kerja tapi gw harus tetap ngerawat blog ini jadi bener2 gw harus atur waktu yang super mepet, maka nya kalo gw rada telat itu gara gara gw kerja sibuk banget tapi gw selalu berusaha untuk luangin waktu gw buat my blog.

 Terus ada lagi kendala cobaan gw ngerawat blog ini yaitu hp gw ilang 2x berturut2 jadi buat jenguk nih blog selalu ada aja halangan nya mana banyak banget data gw di tuh hape terus anime yang gw lagi tonton juga ilang tanpa meninggalkan sepatah dua patah kata ( sedih gw ngietnya)

 Dan cobaan gw yang paling ngenes dan parah yaitu cewek gw cemburu sama blog ini haduh kalau udah berhubungan sama si lovely udah deh gw nyerah kita ribut alias cekcok gara gara kata cewek gw, gw itu lebih mentingin blog daripada dia? wow banget kan gw dituduh gitu kata nya blog ini kaya selingkuhan gw dia nyuruh gw milih antara dia atau blog ini. NANIIIIIIIIIIIIIIII( kayak kesamber petir di siang bolong)  gw ga mungkin banget milih antara 2 itu karna mereka sama sama berarti. blog ini ga bisa gw tinggalin karna dari sini gw bisa curahin semua hobi gw tentang anime dan belajar jadi penulis ga jelas gitu, apalagi buat ninggalin cewek gw? oh my Good gw cinta banget sama cewek gw 5 tahun gw sama dia suka duka gw jalin kisah trus skrang harus berakhir gara gara blog? ya ga mungkin lah.
Saat gw dan cewek gw marah 

 Tapi gw tau siapa cewek gw dia tuh orangnya pengertian dia selalu mengerti gw dan mendukung gw apapun yang gw suka dan akhirnya cekcok itu selalu sebentar ya sekitar beberapa menit lah lalu cewek gw langsung mengerti. hahaha cewek gw itu kalau marah cuma sesaat kalau dia lagi marah gw tau dia lagi butuh sedikit shoping hahaha (piss sayang love you beb)
Saat gw baikan 

 Dia akhirnya dukung gw buat ngerawat blog ini :-) :-) cewek gw emang the best lah mendukung hobi cowoknya yang ini hahahahh. Dan diem diem gw coba cengkokin tuh cewek gw dengan anime anime yanggg (sensor) ga usah di lanjut yang ini.

 Ya itulah sedikit banyak nya cerita tentang suka duka gw bersama my blog selama 1 tahun ini. gw berharap blog gw dapat berkembang jadi lebih sukses dan tentu nya gw sebagai pemilik blog ini bakal selalu kasih postingan yang terbaik. pokoknya gw sayang sama blog ini . gw rawat sampai gw tua bersama cw gw yang bakal jadi bini gw hahahahaha.
 sekali lagi happy brithday my blog my everythink..

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime