Friday, 4 November 2016

Preview Cheating Craft (fall 2016)



Hola hola hola pembaca sekalian gw sebenarnya bingung nie Mao nyapa kayak gimana buat kalian semua karena sudah susah banget menyapa yang ga mainstrem, trus gw juga udah kebanyakan nyapa kalian jadinya di otak gw bingung Mao nulis gimna, tapi satu yang ga buat gw bingung mau tau ga nie? Kayaknya shi ga Mao tau nie pembaca ya udah deh gw ga kasih tau.

Boong lucon bro, satu hal yang ga buat gw bingung tuh bahan anime yang bakal gw ulas di blog ini tuh bejibun banget jadinya gw ga pernah bingung dan ke abisan bahan heheheh, ga lucunya? Yah mang gw bukan ngelucu ko, udah lah kita. langsung ke intinya ajah gw malah bahas hal gaje lagi.

Sinopsis nya dulu
Menceritakan mengenai sebuah dunia yang sangat mementingkan pendidikan, seakan-akan pendidikan adalah segala-galanya. Dan jika orang mampu lulus dengan kemampuan akademis mereka, maka mereka layak dikatakan sebagai seseorang yang sukses. Akan tetapi sebaliknya, bagi mereka yang gagal akan dari ujian tersebut, maka mereka layak mendapatkan kehidupan yang kejam. Didalam dunia ini orang-orang yang mampu mengembangkan bakat hanya pada usia muda saja, dan semua itu tetap diukur dengan ujian. Akan tetapi, bagi beberapa orang harus menerima takdir mereka yang tidak bisa lulus ujian, dan akan melakukan apapun caranya agar bisa lulus dari ujian tersebut.

Dari sinopsisnya anime nie mengangkat cerita yang jarang banget ada di anime anime lain, walaupun tema ceritanya kayak serius tapi tetap ajah ceritanya comedy juga hahahah, untuk episode awal kita langsung di suguhkan dengan trik trik nyontek yang sangat mutakhir banget bro

Dari kamera pengintai seperti lalat yang siap merekam jawaban soal orang lain, trus jurus kecepatan tinggi bisa berpindah pindah dari meja dia ke meja orang lain ,pokoknya banyak banget triknya, malah di ruang ujian seperti medan perang, tema yang serius dan di suguhkan dengan unsur comedy yang banyak ga membuat anime nie jadi susah di cerna, tapi sayang durasinya yang cuma 12 menit menjadi terlalu cepat buat gw, yah kalo 24 menit pasti lbih seru lagi.
Dua orang yang ingin lulus tapi bukan hanya mereka saja 
Anime ini berhasil memberikan kesan yang baGus buat para penonton untuk lanjut nonton, kalo kalian penasaran coba ajah tonton sendiri dan kasih pendapat kalian sendiri , Ok cukup sekian dari gw dan terima kasih buat yang udah baca akhir kata " MENYONTEK TIDAK DI ANJURKAN " seperti pesan di anime ini

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime