Selasa, 24 Januari 2017

Seiren (winter 2017) preview





Saat ini badan gw lagi pada sakit banget kerjaan numpuk dan gw harus cepet cepet ngelarin kalo ga gw bakalan kena semprot mha boss gw yang super duper galak, akhirnya dengan jurus kilat dan jurus kagebunsin gw bisa nyelesain kerjaan gw tepat pada waktunya. Setelah selesai kerjaan gw, gw sms sayang lovely gw yang cantiknya udah kayak Hinata di dunia nyata ( ngehayal buat nyenengin si lovely hahah) abis gw selesai gw putuskan nonton anime Seiren (winter 2017) yang di sinopsisnya proyek ambisius yang membuat gw penasaran.
Sang protagonis (biasa aja mukanya ga keren emm)

Ceritanya tentang 3 heroin yang  tiap masing masing heroin bakal kebagian 4 episode kebetulan untuk episode pertama gw baru nyaksiin satu heroin jadi untuk heroin berikutnya belum gw liat, kesan pertama gw cukup menarik di dua Episode awal yang gw tonton dan bener banget di episode awal ini mang fokus pada satu heroin saja, banyak hal hal yang cukup membuat kita ga tenang duduk dan otak menjadi sedikit ngeres apalagi untuk jomblo bakal bikin kebakaran jenggot ( sorry bloo gw sebut kalian lagi )😀.
Sang heroin pertama 

Satu kelebihan dari nie anime artnya yang woww banget apalagi pas close up gila carakter cewek di visulakan dengan sangat detail banget gw cuma bisa geleng-geleng liatnya, ( klo penasaran liat sendiri dan buktiin) emang sepertinya sengaja  heroin dan para cewek lainya di visual kan untuk jadi idaman setiap cowok, ( kenapa bukan gw yang jadi peran utamanya ) tapi gw sedikit khawatir untuk jalan cerita bakalan Se heboh artnya atau malah sebaliknya hanya episode berikutnya yang bakal menjawab semuanya.
Ini hanya se bagian kecil artnya bro

Kata kata vulgar cukup sering terucap dari para karakter jadi sangat ga di sarankan untuk di bawah umur menonton nie anime adegan juga ga Mao kalah vulgar dengan sensualitas para karakter ceweknya tapi masih di batas wajar, dengan mengesampingkan kata dan adegan yang vulgar anime ini berhasil membuat kita penasaran gimana kelanjutan dan siapa heroin berikutnya yang bakal keluar dan dengan sifat apa yang siap menggoda si karakter utama dan di satukan dengan benang merah yang bakal seperti apa?.

Hoammmmmmmm gw udah ngantuk nie kayaknya cukup sekian dari gw karna gw Mao ubu dulu nie kata mama so jangan malam malam ubunya nanti sakit hehe Ok sampai ketemu di postingan berikutnya dan masih yang udah mampir see you

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime