Rabu, 19 Oktober 2016

Kesan pertama nonton www.Working !!(fall 2016)



Ok ketemu lagi dengan gw, kali nie gw yang bakal ngasih kesan pertama gw nonton anime yang mungkin loe loe pada udah pada tau lah, www.Working!! nie anime bukan kelanjutan dari anime working dulu, gw sempet berpikir kalo nie season 3 nya working tapi ternyata bukan , formula ceritanya sama dan dengan sifat karakter - karakter yang unik dan gokil juga.

Ceritanya tentang anak sekolah bernama Daisuke Higashida yang harus bekerja paruh waktu di sebuah  restoran bernama Wagnaria,
 di karenakan orang tuanya berhenti kerja dan di tempat kerja yang baru gajihnya ga cukup buat bantu biaya sekolahnya,
Nie anaknya emmm lumayan juga nie hahaha
Untuk 3 episode awalnya jujur aja anime ini berhasil ngocok perut gw dengan sifat dan tingkah karyawannya yang aneh aneh, dari satu karyawan yang punya kekuatan bisa lihat hantu  tapi dia tidak percaya hantu dan bahkan ga pernah lihat hantu,  manajer yang harusnya pintar dan berwibawa tapi malah kebalikanya banyak lagi yang lainya tonton aja sendiri ok, tapi suka ada juga shi lawakan lawakan yang ga gw ngerti tapi ga ngerusak keasikan nikmatin anime ini,
Kawai,sopan,dan manis, tapi tunggu???
Jadi klo loe yang nyari anime yang buat happy happy dan ketawa-ketawa cocok banget nie anime 3 Episode awal nya ajah udah kocak banget, gw berharap untuk episode-episode berikutnya tetap konsisten, wajib dah kalian tunggu tiap episodenya,

Kayaknya ga usah panjang-panjang bahasanya lagian juga cuma kesan pertama ajah heheh Ok sampai jumpa di postingan berikutnya

Jangan lupa tinggalkan jejak dan isi kolom komentar nya Ok ,

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime