Sabtu, 01 Oktober 2016

Review rewrite (summer 2016)



Hola hola hola udah lama sekali yah kita tak berjumpa yah maaf kalo ada kendala setiap
ingin bikin postingan selalu ada halanganya tapi kali ini pasti postingan akan ada dan ga akan terbengkalai lagi, untuk mengawali postingan awal ini Ane bakal ngereview anime Rewrite
Ok langsung ajah dah yah ga usah panjang lebar seperti biasa ane bakal ngereview dari kategori-kategori
1 Opening
Untuk opening karna anime ini memliki 2 opening yang menggambarkan jalan cerita dari anime ini jadi untuk opening pertamanya menurut Ane berhasil menjalankannya tugasnya dengan baik karna pas opening ini jalan ceritanya bener" santai bangat dan liriknya ngena tapi pas opening keduanya mulai berubah karna konfliknya sudah mulai muncul dan terjawab jadi agak sedikit mulai misterius dari liriknya

2 Karakter
Untuk karakter seperti biasa pada anime anime kebanyak berbagai macam sifat dan latar belakang masing berhasil di satukan dengan baik interaksi antar karakter sangat santai dan mengalir dan juga penuh dengan kejutan-kejutan yang mungkin kalian ga akan nyangka banget, desain karakter ceweknya yang moe moe pasti bikin kalian betah buat trus pantengin anime ini

3 Cerita
Ini dia yang bikin Ane bakal acungin jempol banget cerita nya di awal berjalan sangat santai banget dan mungkin bikin kalian akan bosen dengan jalan cerita awalnya tapi setiap episode pasti bikin kalian bertanya" Mao kemana jalan cerita anime ini, jujur saja Ane jg  ngerasain hal itu tapi karna moenya itu yang bikin ane trus lanjut heheh dan kejutan itu pun pecah pas udah memasuki pertengahan episode disinilah konflik yang sebernya terjadi dan kemana arah jalan ceritanya tampak jelas, dari cerita kehidupan anak yang biasa ajah jadi misi penyelamatan dunia, rahasia-rahasia pun banyak terungkap,

4 Eksekusi
Anime ini berhasil dengan sangat baik di tiap episodenya yang tadinya santai hingga menjadi konflik yang besar di perlakukan dengan sangat baik mengalir dan tanpa di paksakan

5 Ending
Tak beda dengan opening ending juga punya 2, yang no coment lah yang ini mah keren dan buat kalian bisa masuk ke dunia anime ini

6 Cocok untuk
Buat kalian yang nayari anime yang santai tapi nantinya mulai tegang dan banyak moenya cocok banget nie ceritanya susah di tebak bangt cuy ane yakin banget ente pasti sependapat dengan Ane klo ente udah nonton anime ini

Ok kayaknya qita akhiri pertemuan qita di postingan ini  dan maksih udah Mao baca dan jangan lupha tinggakan jejak yah buat admin biar ada masukan dan penyemangat menulisnya

Akhir kata sampai ketemu di postingan berikutnya

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime