Senin, 24 Oktober 2016

Preview Nanbaka (fall 2016)



Koniciwa bertemu lagi dengan gw hehe, semoga para pembaca ga bosen yah sama gw yang muncul Mulu di sini, yah mohon di maklumi yah sobat kita lagi ada halangan kalo udah kelar yah mungkin dia bisa menyapa kembali para pembaca,  Ok kita langsung ajah yah ke intinya, kali ini gw bakal ngasih preview anime yang berjudul  Nanbaka,

Anime ini menceritakan 4 sekawan yang di penjara di penjara yang paling aman, dengan teknologi paling mutakhir, dan penjaga yang di rekrut dari belahan dunia, dan menjadi penjara terbesar di jepang dengan tingkat keamanan level tertinggi di dunia, bernama Nanba, di penjara nie tak ada satupun yang bisa melarikan diri.
Nie 4 sekawan yang yang akan jadi boy band


Dari cerita gw dia atas mungkin kalian mengira bakalan serius ceritanya, dan kalian salah ceritanya ga serius dari cerita di atas malah di ceritanya cukup lucu bagi gw, 4 sekawan ini mempunyai bakat dan hobby masing yang membuatnya jadi menarik banyak trik cara kabur yang mereka peragakan walaupun agak sedikit g masuk akal dan berlebihan tapi cukup membuat kita tertawa ,

Untuk episode awal anime nie berhasil mbuat kita jadi tertarik dan ngocok perut kita dan untuk lanjut nonton ke episode-episode berikutnya yah walaupun gw awalnya mengira bakalan jadi anime yang heheh tau lah dengan karakter cowok yang rambutnya warna warni gitu terus di setiap karakternya pasti ada aura aura yang menyilaukan, apalgi artnya yang Colourful, buat gw mengerutkan dahi buat nontonya.
Terlihat sangar,kejam, tapi blong blong blingg


Setelah gw bertapa di gunung salak untuk mencari wangsit akhirnya gw putuskan untuk nonton nie Anime dan ternyata pikiran gw salah, walapaun keliatannya nie anime comedi tapi ga sepenuhnya di porsir dengan adegan komedi terus di jalan ceritanya ada juga bagian seriusnya dan agak gelap gitu tapi ujung-ujungnya tetap aja ngelawak hahahahaha, kalo kalian penasaran coba lah tonton anime ini dan rasakan sendiri, mungkin dari cover luarnya gitu tapi setelah liat isinya baru tau rasa yang sebenarnya dari anime ini .

Gw ga akan panjang lebar buat ngoceh di sini soalnya tangan gw udah pegel ngetiknya heheh, Ok cukup sekian dari gw dan terima kasih yang udah baca postingan gw ini semoga di banyakan rejekinya amiinnnnn ,, yossss sampai ketemu di postingan berikutnya.

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime