Jumat, 21 Oktober 2016

Kesan pertama nonton Occultic;Nine (fall 2016)



Yoss ketemu lagi dengan gw heheh sory nie yah gw lagi gw lagi yang nongol di blog ini hahah udah kayak lagu OVj aja gw, Ok kita langsung ga usah basa basi, kali ini gw bakal bahas kesan pertama gw nonton anime Occultic;Nine yang emang gw tertarik sejak pandangan pertama gw dari sinopsisnya, dari pv nya , dan dari adaptasi light novelnya apalagi sang pengarangnya sama dengan pengarang light novel stein;Gate  anime yang menurut gw keren banget dari ceritanya bro.

Sinopsisnya
Bercerita tentang “Ilmu Paranormal” yang berpusat pada sembilan orang aneh yang saling terhubung melalui blog okultis “Choujou Kagaku Kirikiri Basara” yang dikelola oleh siswa SMA bernama Gamon Yuuta. Keganjilan kecil yang terjadi di sekitar sembilan orang ini akhirnya membawa mereka ke sesuatu yang lebih besar, kejadian yang tak terbayangkan sebelumnya telah mengubah pemikiran akal sehat di dunia ini.


Suasanya yang cukup gelap dan unsur trhillernya


Gw berharap anime ini ga kalah sama stein; Gate, untuk episode awal cukup banget buat kalian mengerutkan dahi dengan cerita yang lumayan buat nguras otak kalian, tapi ini lah ciri khas sang pengarangnya bro, anime ini bakal berjalan dengan sangat lambat dan penuh dengan misteri misteri yang buat kalian harus berpikir banget,

Awas salah fokus
Yah walaupun beda studio dengan stains;Gate nya white fox, Occultik;Nine nya A-1 tetap mempertahankan Suasana yang gelap dan tata cahaya yang suram selalu mendominasi tiap adegan yang emang ada unsur trhillernya yah jadinya harus gelap seperti itu, tapi untuk gw pribadi yang belum pernah baca light novelnya malah ngersa seneng jadi gw harus bener- bener nyerna tiap episode,

Yang suka gendre mistery, Sci - Fi, supranatural dan trhiller cocok banget nie anime bro walaupun baru 2 episode gw jamin udah bisa buat loe terus lanjut

Ok sekian dari gw sampai ketemu di postingan berikutnya, gw g bakal berti buat nyuruh kalian tinggalkan jejak coment nya occ,

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime