Sabtu, 29 Oktober 2016

Preview Lostorage Incited WIXOSS (fall 2016)



Yoss ketemu lagi dengan gw heheh apa kabarnya nie para pembaca sekalian gw harap shi baik baik aja yah dan semua aktivitas yang di jalani lancar tanpa hambatan, Ok kali nie gw bakal kasih kesan pertama gw nonton anime  Lostorage Incited WIXOSS, sebelumnya gw Mao ngasih tau dulu nie preview permintaan sahabat blog gw heheh, yah kalo pembaca Mao mampir boleh lah mampir di sini blog dia juga https://babymagnum.blogspot.co.id

Sinopsisnya
Menceritakan mengenai kisah dari seorang siswa yang berasal dari sebuah sekolah SMA , dia bernama  Homura Suzuko yang telah kembali lagi ke kota Ikebukuro, Di kota ini dia memiliki banyak kenangan dan  memiliki teman masa kecil bernama Morikawa Chinatsu dia begitu semangat ingin bertemu dengan Morikawa lagi. Akan tetapi untuk menemuinya kembali, Homura memiliki kesulitan dan rintangan yang tak pernah dia bayangan,
Dua sahabat yang berjanji untuk menjadi sahabat selamanya 
Dari sinopsisnya mungkin kalian akan berpikir yah paling cuma perjalan seorang buat nyari temenya , klo pikiran kalian begitu kalian salah Karna ceritanya berbeda dengan sinopsisnya ga keseluruhan si,

Untuk episode awalnya berjalan dengan santai dan yah kayak kehidupan anak SMA pada umunya suzuko baru kembali ke kota di waktu dia kecil dan dia berharap banget bisa bertemu temen kecilnya yang dulu telah berjanji untuk menjadi teman selamanya dan dia agak kesulitan buat mendapatkan teman di sekolahnya,
Kelihatan cantik,imut, tapi ini lah sang LRIG

Suatu ketika dia memutuskan untuk belajar memainkan permainan kartu bernama WIXOSS yah soalnya teman-teman nya sedang populer permainan kartu ini dalam pikirannya mungkin bisa dapat temen, tapi dari kartu yang dia pilih keluar seorang bernama LRIG dan menyebut dia dengan sebutan selector

Akhirnya cerita yang sesungguhnya pun di mulai pertarungan kartu dan setiap yang kalah akan kehilangan kenangan mereka, awal awal episode cukup membuat kita lanjut dan ingin mengikuti perjalan sang protagonis dalam memenangkan pertarungan
Apalagi J.C STAFF memaksimalkan banget setiap artnya pertarungan para selector di suguhkan dengan epik dari setiap kartu yang dikeluarkan
Nie lah battle field nya 

Cocok buat kalian yang suka Game card tapi berbeda dengan Game card pada umumnya, dari gandre nya ada dua gandre Game dan Psychological yang bakal membuat hati kalian ga karuan,

Cukup sekian dari gw ga akan panjang lebar Ok sampai ketemu lagi di postingan berikutnya dan jangan lupa tinggalkan jejak yah akhir kata salam buat temen gw yang ngirim permintaan ini heheheh

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime