Minggu, 23 Oktober 2016

Kesan pertama nonton Bungou Stray Dogs 2nd (fall 2016)



Selam
at siang para pembaca setia sekalian ketemu lagi dengan gw heheh oh iah pasti kalian bertanya-tanya kenapa yang muncul selalu gw bukanya yang satu lagi (kayaknya shi ga ada yang nanya deh) yah karna admin satu lagi, sedang sibuk tugas misi dari hokage jadi dia nyerahin semuanya ke gw.

Ok lah dari pda ngomongin orang cuma jadi nambihin dosa ajah mending kita langsung ajah bahas anime Bungou Stray Dogs 2nd (fall 2016) di season yang ke dua ini ga nyeritain kelanjutan dari season satunya , tapi fokus nyeritain tentang salah satu anggota agensi detektif bersenjata yang awalnya adalah anggota eksekutif mafia pelabuhan, yah ini lah jawaban atas pertanyaan di season 1nya.

Pasti yang udah nonton season 1nya udah tau dong siapa??? Yupp bener banget namanya Dazai dia adalah mantan anggota eksekutif mafia pelabuhan, buat loe yang ngefans ma Dazai emm pasti ga bakal ngelewatin nie termasuk gw heheheh.

Konyol, tapi terobsesi dengan kematian 

Untuk episode awalnya si langsung kita di pertemukan dengan Dazai dan sahabatnya di organisasi mafia, dan salah satu anggota mafia yang merupakan sahabatnya telah hilang di culik oleh organisasi yang tak di ketahui, yah intinya shi menurut gw di season 2 ini ceritanya sedikit serius dari 3 episode yang gw tonton shi gitu, lawakan yang sering muncul di season 1nya jarang muncul tapi ga ilang banget satu dua mah ada jadi ga serius banget.

Dazai dengan ke dua sahabatnya 

Untuk kalian yang baru Mao nonton anime ini bisa langsung paham tentang jalan ceritanya tanpa harus melihat yang season 1nya, jadi ga masalah bro,

Episode awal menurut gw udah cukup menarik buat para penikmat anime walaupun yang ga nonton season 1nya ga masalah kalo untuk yang udah nonton wajib banget bro tonton bakalan nyesel kalo loe pada ga nonton,

Ok cukup sekian dulu dari gw Ok dan ga lupa gw bakal ingetin loe untuk meninggal kan jejak ya sepatah dua patah kata lah buat nambah Kosmo si penulis hehe
Akhir kata sampai ketemu di postingan berikutnya

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime