Thursday, 27 October 2016

Preview Bloodivores (fall 2016)



Sore semuanya maaf nie yah kalo yang nongol gw lagi, si admin satu belum kelar misi yang di berikan hokage bro, jadi untuk sementara gw yang gantiin dan para pembaca jangan pernah bosen yah hehe,

Ok kali ini gw bakal ngasih preview episode awal anime Bloodivores bro, oh iah kenapa gw ganti jadi preview bukan kesan pertama soalnya biar agak kerenan Dikit heheheh, boong serius tapi intinya shi biar singkat aja ga kepanjangan pas judulnya

Sinopsisnya dulu
60 tahun lalu, kasus insomnia aneh telah menyerang penduduk, yang memaksa mereka harus terjaga selama lebih dari seminggu penuh. Si korban dilanda kurang tidur dan untuk menyembuhkan penyakit ini, obat baru telah diproduksi, akan tetapi efek samping dari obat ini akan mengubah sang konsumen menjadi vampir. Dari insiden ini terdapat seseorang yang terlahir dari setengah vampir dan setengah manusia, dialah Mi Liu, “Anak Pembawa Kedamaian” yang berniat untuk menyatukan dua spesies yang berbeda ini. Bisakah Mi Liu menyatukan kedamaian antar umat manusia dan vampir?
Nie dia Mi Liu anak setelah manusia dan vampir
Seperti kata sinopsisnya anime ini menceritakan tentang anak campuran manusia dan vampir, untuk episode awal cukup menarik dari ceritanya, ada satu hal yang yang sdikit menganggu yah artnya aga kurang gimana gitu untuk Anime keluaran 2016 tapi itu ga jadi masalah banget,

Gw kira pas episode pertama ceritanya bakalan yah standar lah kayak mencoba buat menyelamatkan Dunia gitu, ternyata perkiraan gw salah setelah gw simak terus ternyata anime ini malah lumayan Gore tapi dalam hal yang masih wajar, dan ceritanya malah ke misi bertahan hidup dari percobaan sebuah organisasi BST.
Nie heroinya hehehe
Sangat menarik bagi gw buat terus lanjut ke episode - episode berikutnya, untuk kalian yang mau anime Gore dan bertahan hidup cocok banget menurut gw,

Ok sekian dari gw sampai jumpa di ulansan - ulasan selanjutnya dan jangan lupa sepatah dua patah kata di kolom komentar hiihii

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime