Minggu, 29 Mei 2016

opening anime spring 2016 terbaik

Konyoyociwa hehehe ketemu lagi dengan ane dalam blog yang kurang keurus dan jarang updeat, yah maklum cuy namanya juga sibuk urus ini urus ituh,
"Tau nie admin udah g ada gairah gini loe ngurus blog ini"
Coryyy ada sedikit benturan nie cuyy
"Perlu gw gantii n perlu ada orang lagi nie"
Yah boleh cuy kalo mang ada n
"Ada lah pokoknya pilihan gw g akan gagal loe doang pilihan gw yang gagal"
Dasar ente
"Skarang qita bahas apah nie bro"
Ok qita sekarang bahas opening cuy
"Emm boleh juga bro tapi kenapah qita bahas ini apah penting gitu"
Eitts jangan salah cuy opening dalam anime tuh penting cuyy n kalo ga ada kayak ada sesuatu yang kurang gitu. Ya kalo masakam tuh kayak kurang garemnya gt
"Ohh gitu yah bener juga sih bro"
Yahh ane langsung ajah dah berhubung beberapa anime spring udah pada Mao masuk episode" akhir dan siap buat sambut summer
"Yah udah mao kelar ajah nie spring hiks hiks hiks" GA ada salahnya dong qita bahas opening terbaik spring ini, yah pasti para pembaca udah punya gacoaan masing kan, seperti biasa nie cuma menurut kita ajah kalo ada pendapat lain boleh di isi kolom komentarnya hehehehe
(Hahahah sedikit terselubung )
Ini lah opening terbaik spring 2016

1 Utatane Sunshine – Unlimited tone Opening Tanaka-kun wa Itsumo


Opening Tanaka Kun ini dari lirik dan alunan musiknya ngena banget cuyy n ngegambarin banget kemalasan Shi tanakanya cuuy
"Yoi bro gw denger opening nie buat gw jg jadi malas alunan musik yang santai bikin gw msuk ke dalam nie anime (lebay)

2 Shanranran - miwa feat. 96 Neko opening Flying Witch

Nie juga sama cuy dari lirik yang mudah di inget walaupun cuma shalalalala doang dan cukup ngena dan bisa ngegambarin cerita yang akan di usung yang santai dan tenang,
" yah yah yah gw shalalalala hehehe"

3 Gensou Drive –  Ami Wajima Opening Mayoiga

Opening mayoiga yang lirik n alunan musik yang penuh mistery udah cukup qt jadi penasan tentang anime ini, opening udah bikin suasana yang penuh mistery langsung tercipta pas qt denger openingnya cuyy.
"Yoii lirik yang lumayan membuat loe bertanya ada apah di anime ini n suasana mysteri yang dapet cukup buat nongkrong di posisi ini cuyy"

4 The Asterisk War – Shiena Nishizawa Opening Gakusen Toshi Asterisk S2

Dari seasion pertama Ampe yang ke dua nie opening anime nie slalu jadi salah satu yang banyak di suka mha para penonton,
Emang dari segi musik yang membuat qt semangat cukup ngena di hati qita tentang pertarungan di dalam anime ini,

5 COOLEST – CustomiZ Opening Sakamoto desu ga

Kekerenan sakomoto tergambar dalam lirik n musik openingnya emmmm dari judulnya ajah udah keliatan Shi tapi yang istimewanya tuh opening bisa buat qt ingin jadi Shi Sakamoto nie "ahahah lebayyyy loe dah"
Ini kan menurut apah yg ane rasa cuy
"Ok Ok gw g Mao debat dah"
Bagus gitu dong jadi anak yang nurut,
Emm Ok cukup sekian dulu yah dari qt kalo ada yang slah dalam penjelasannya mohon maaf namanya jg manusia pasti ada slah dan kurang
N kalo punya pendapat pembaca boleh lah di isi kolom komentarnya biar qt bisa berbagi gitu.hehehe
Yossss saanya ane n gw pamitan sampai ktmu di postingan berikutnya

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime