Monday, 23 May 2016

hati nurani


Halo semuanya maaf nie qt baru buat postingan baru maklum orang sibuk hehehehe
Minggu" ini Indonesia lagi di hebohkan berita tentang pembunuhan sadis seorang gadis bernama Eno parihah Kalo ga salah yah,
Setelah bulan kmaren di hebohkan sama berita pembunuhan dan pemerkosaan Yuyun kali ini Eno menurut gw sadis dan ga berprikemanusiaan para tersangkanya yang menurut gw udah g waras banget tega melakukan pembunuhan yang sangat keji gitu 3 tersangka yang sakit hati membunuh dan meperkosa dengan di siksa terlebih dahulu bro dan parahnya lagi yang  pikirannya tuh bukan kyk orang lagi lebih parah dari pada binatang sblum meninggal mereka memasukan gagang pacul ke maaf yah bro organ intimnya Ampe 80persen masuk bro apah g gila tuh dan katanya pas masukin tuh gagang pacul sang korban msih keadaan hidup,
Gw baca beritanya ajah  nganggep dunia nyata  apa FIlm horor psikopat Ampe sadis kayak gini,
Gimna bangsa qt mau maju kalo anak mudanya ajah kayak gini gw g abis pikir dimna otak mereka apah mereka ga punya otak tega melakukan itu mha seorang wanita mahluk paling indah dan penuh kasih sayang, dimana hati nurani mereka, seandainya ajah gw tau bakal ada kejadian kayak gini mukin udah gw hajar tuh tersangka tapi apa daya gw g bisa, percuma jg Shi gw marah" toh sang korban sudah tak ada di dunia ini
Untuk keluarga korban somoga di berikan ketabahan n semoga eno bisa tenang di sana amiinnn amiinnn
Gw berharap kejadian kayak gini g terulang lagi di kemudian hari gw sdih klo banyak kejahatan kayak gini, dan untuk khususnya para wanita n umumnya qita" semua waspadalah kejahatan  bukan karena ada niat tapi jg karena ada kesempatan waspadalah waspadalah (bang napi)

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime