Rabu, 29 Juni 2016

Sayonara apring 2016


               Em banyak yang Ane suka nie 

Hallo maaf nie para pembaca ane baru buat postingan baru
banyak hal yang terjadi dan membuat ane patah semangat buat bikin postingan
"Yah gw jg ngerasain yang sama bro bulan ini sangat berat buat gw n qt berdua buat lanjut nguruss blog ini"
Yoi cuy tp pda akhirnya stelah qt berdua berunding qt putuskan tetap lanjut n semngat kembali buat postingan baru
"Yuupzz"
Ok qt lanjut ajah yah
Ahhh ga kerasa tiga bulan spring udah kelar dan qt sudah siap di tunggu buat summer
Trima kasih buat anime" yang seru dari sedih,tegang,misteri, bercampur aduk banyak halangan buat ane bisa tonton anime musim spring ini dari internet yang g lancar dan Ampe yang paling parah hape ane ada yang nyopet semua data ilangggg tp ane kaga patah semangat n ngulang dari awal lagi hehehe
Trima kasih spring 2016 semoga qt ktmu lagi di tahun depan
Untuk menyambut summer ane bakalan buat daftar anime summer 2016 yang bakal ane tonton Ok kayaknya udah dulu nie yah para pembaca sampai jumpa di postingan berikutnya Sayonara apring 2016

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime