Senin, 22 Mei 2017

Renai Boukun Preview ( Spring 2017)


     Halo para pembaca semuanya? Gw harap hari ini pada sehat selalu, oh iah sekarang gw lagi Mao nginep di tempat temen gw, yah Shi puck gw ban nya lagi kempes jadi gw ga bisa pulang dulu tukang tambal ban nya jauh dan gw males buat jalan hehehe, Ok lah langsung ajah di pertemuan kali ini gw bakal ngebahas kesan pertama gw nonton Renai Boukun, yang menipu gw dengan sinopsisnya gw kasih tau sinopsis nya nie.


Alternative Titles
☆ Synonyms : Love Tyrant, The very lovely tyrant of love♥
☆ Japanese : 恋愛暴君

Information
☆ Type : TV
☆ Episodes : Unknown
☆ Status : Currently Airing
☆ Aired : Apr 7, 2017 to ?
☆ Premiered : Spring 2017
☆ Broadcast : Fridays at 02:35 (JST)
☆ Producers : TV Tokyo, Half H.P Studio , DIVE II Entertainment, Avex Pictures
✩ Licensors : None found, add some
✩ Studios : EMT²
✩ Source : Manga
☆ Genres : Comedy, Supernatural, Romance , School
☆ Duration : Unknown
☆ Rating : None
Guri sang malaikat cinta dengan penampilan malaikat kematian

     Kiss Note adalah buku yang sangat kuat dan mampu membuat orang yang ditulis namanya dalam buku tersebut bisa jatuh cinta seketika jika berciuman dengan seseorang dalam keadaan tertentu. Buku sihir ini adalah buku milik seorang malaikat yang bernama Guri, seorang malaikat cinta yang bertugas untuk menciptakan pasangan yang saling mencintai. Tapi secara tidak sengaja, dia menuliskan nama seorang siswa SMA biasa bernama Aino Seiji. Jika Aino Seiji tak mencium seseorang, Guri akan mati. Guri memaksa siswa itu untuk mencium gebetannya, Hiyama Akane. Tapi Akane malah menjadi semakin cinta dan melewati batas, bahkan menjadi terlalu obsesif dan tidak masuk akal. Seiji hanya menginginkan hubungan biasa yang normal
Kiss note atau death note nie

    Yah gw pikir bakalan di penuhi adegan romantis secara gitu kiss note cuyy, namun semuanya berubah setelah nie anime tayang, romantis ada tapi dengan unsur kocak yang poll banget nie anime, episode pertama gw terpingkal-pingkal mha anime ini jujur anime ini berhasil membuat air mata ketawa gw keluar, gokil gila nie anime, parahnya nie anime berhasil menipu gw.
Manisnya dan impian semua cowok
Namun yandare tingkat akut parah serammmmm

    Untuk episode awal gw langsung tertarik dan bahkan mungkin gw jatuh cinta karena kegokilannya, terlebih para karakter cewek yang pada ga waras, yah sang malaikat cinta nya gila banget di pikirannya cuma senang-senang ajah dengan kiss notenya, Seiji kewalahan ngarahin nie malaikat, dan yang paling parah dan paling bikin gw ketawa terus tiap nie karakter muncul adalah gebetan Shi Seiji dan menjadi couplenya, Hiyama Akane dengan tingkah yandare yang udah tingkat akut parah banget, membuat Seiji serba salah dan nie cewek ga segan buat ngebacok dan nusuk pake belati si Seiji bila Seiji ketauan deket cewek lain gokil banget buat gw.

     Untuk Masalah-masalah mungkin belum jelas bakalan gimana kedepannya, maka dari itu gw bakalan terus pantengin nie anime, dan gw berani ngerekomendasikan buat para pembaca semuanya buat nonton nie anime gw berani jamin bakalan ketawa terpingkal-pingkal kalian, dengan episode awal yang sudah sangat menarik.

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime

This Is The Newest Post