Sabtu, 13 Mei 2017

Alice to Zouroku Preview ( Spring 2017)


     Yo apa kabar para pembaca 21, gw harap baik, kalo gw sendiri sangat-sangat baik baik karena masa bokek gw udah berakhir ha-ha-ha akhirnya sekarang gw udah bisa menguasai dunia lagi, Ok sorry omongan ngelantur gw, kadang gw gini kalo lagi banyak uang ( amphe ga ketampung), langsung aja kali ini gw bakal ngepreview anime Alice to Zouroku, yang kemaren masuk ke anime rekomendasi dari gw, dan gw mang ga salah memasukkan anime ini ke rekomendasi kemaren.


Alternative Titles
☆ Synonyms : Alice & Zouroku
☆ Japanese : アリスと蔵六

Information
☆ Type : TV
☆ Episodes : Unknown
☆ Status : Currently Airing
☆ Aired : Apr 2, 2017 to ?
☆ Premiered : Spring 2017
☆ Broadcast : Sundays at 22:30 (JST)
☆ Producers : Bandai Visual , Lantis
✩ Licensors : None found, add some
✩ Studios : J.C.Staff
✩ Source : Manga
☆ Genres : Adventure , Mystery, Seinen
☆ Duration : Unknown
☆ Rating : None

    Bercerita tentang seorang gadis bernama  Sana, gadis yang dibesarkan di laboratorium penelitian dan Gadis itu memiliki kemampuan yang disebut dengan “Mimpi Alice” (Alice no Yume), kemampuan yang dapat mewujudkan imajinasi menjadi kenyataan. Namun Sana ingin keluar dari laboratorium karena merasa di siksa, dan dia pun bertemu dengan seorang pria tua bernama Zouroku. Pertemuan tersebut merupakan awal dari hidupnya.
Muka si kakek serem banget 
     Cerita anime ini yang udah gw tonton untuk 4 episode pertama cukup suka gw pribadi terlebih pas pertama Anime ini seperti anime action yah episode awal kita sudah di suguhkan action yang lumayan, dan setelah berjalan lagi berubah menjadi drama antara anak yang baru kedunia luar bertemu dengan seorang kakek yang kelihatan galak namun ternyata penyayang dan dia selalu mengatakan " aku tidak suka sesuatu yang bengkok".
Episode awal sudah di suguhkan action
     Yah gw akui anime nie sedikit berhasil buat gw untuk lanjut terlebih gw suka hubungan Sana dan Zouroko, terlepas dari judulnya, action cukup bagus apalagi terdapat karakter yang mempunyai kemampuan yang unik menjadikan anime ini menarik, dari yang gw dapat untuk episode awal mungkin drama bakal mendominasi di anime ini.

     Dan yang gw suka lagi di anime ini ga ada yang namanya menjual erotisme yang sering di munculkan anime bikinan J.C Staff sekarang-sekarang ini, tapi ga tau juga pas episode selanjutnya bakalan gimna, dan gw suka lagi untuk art mungkin ga istimewa tapi entah mengapa gw jadi sedikit nostalgia dengan art anime ini, yah gw jadi mengingat kan pada anime yang dulu waktu gw kecil tonton yah kira-kira tahun 90 an gitu.
Kecil kecil udah naik naik gitu nie 
     Untuk episode awal anime berhasil membuat gw pribadi ngerasa mang layak buat lanjut amphe kelar, dengan cerita yang sepertinya bakalan drama namun tetap ada actionnya dan seperti yang gw bilang di atas gw suka dan penasaran gimana kesananya untuk hubungan antara Sana dan Zouroko yang cukup membuat gw perduli dengan si Sana sendiri.

     Sepertinya cukup sekian dari gw para pembaca 21 karena gw lapar nie Mao nyari makan dulu buat ngisi tenaga, Yos sampai berjumpa lagi di Next artikel berikutnya salam21 😎

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime