Kamis, 29 Desember 2016

Selamat tahun baru 2017



Waktu berjalan begitu cepat, tiap detik menit jam hari Minggu bulan dan tahun begitu cepat berlalu dan ga kerasa kita sudah Mao memasuki tahun 2017, masih teringat jelas kenangan tahun 2016 kemaren dimana awal gw bikin blog ini dan awal gw tau ada anime musiman, tahun 2016 adalah tahun di mana gw mengenal akan susahnya ngurus blog, susahnya bikin sebuah artikel yang bagus ( walaupun gw suka ngepos yang belum bisa di katakan bagus )

Sedikit cerita di tahun 2016 awal gw putuskan untuk bikin blog, sebenernya rencana ini udah muncul sejak tahun 2013 tapi waktu itu gw masih bingung blognya itu Mao tentang apa, dan isinya Mao bahas apa, gw akhirnya coba berpikir mencari materi apa yang bisa gw pake buat blog gw nanti, udah lama berpikir gw dapet gw putuskan buat nulis tentang hall yang gw suka berhubung waktu itu gw  suka yang namanya tentang gajet, Game, sama otomotif dan anime juga suka hanya Naruto doang tapi gw masih ragu akan kemampuan gw dan akhirnya gw nyerah tahun 2013 blog pun ga gw bikin Selama rentang tahun itu gw udah agak lupha mha rencana blog ga ada sedikitpun pemikiran kesana sama sekali tapi pas akhir tahun 2015 gw waktu itu iseng ajah download anime fall Gakusen Toshi Asterisk gw suka dan ampe 12 episode gw kelqrin nonton, gw pun akhirnya nyari anime anime lain di blog blog yang ngerecomen gitu, di situ gw dapet sakuraso, Tora Dora, Soekarno,oreshura,golden time, banyak lah gw dapet anime keren.

Setelah tahun 2016 gw coba downloads musim winter nya dan gw banyak yang suka di situ lah gw mulai inget lagi ngeblog, dalam pikiran gw kenapa gw ga bikin tentang anime yah , yah walaupun kemampuan nulis gw masih acak kadut gw beranikan diri buat bikin blog dan bulan Januari gw berhasil bikin blog pertama gw dan postingan pertama gw, seneng banget akhirnya blog gw bisa mengundara sampai sekarang.

Yang gw rasakan sekarang sangat susah ternyata ngurus blog itu apalagi bikin artikel baru kadang gw tersendat dengan bahan dan kerjaan gw, tapi dengan datangnya tahun baru ini moga ajah gw di lancarkan segalanya dan gw juga bisa nyelesain apa yang belum gw selesain tahun kemarin.

Akhir kata selamat tahun baru 2017 semoga tahun baru ini jadi awal yang baik buat pemnaca sekalian dan ga lupa jg buat gw dan blog gw biar makin nyenengin kalian. Sampai jumpa di postingan berikutnya 

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime