Jumat, 30 Desember 2016

Mahou Shoujo Ikusei Keikaku (fall 2016) Review



Ga tau kenapa  belakangan ini banyak banget anime yang nayangin jenis mahou Shoujo dan gw agak ga tertarik gitu mha anime jenis gini soalnya kenapa banyak karakter yang ahhh yang memiliki kekuatan super dan wossss berubah menjadi ( pikirin sendiri jadi apanya ) , berhubung waktu itu nie anime keluar pertama pas fall kemaren yah gw iseng ajah nyoba buat download dan  tanpa sadar gw tonton episode 1 nya dan wowwww noting special dengan anime ini ,

Kenapa gw bilang ga ada yang special karena itu baru episode pertama dan gw belom nonton episode berikutnya, gw inget banget waktu itu gw lagi naik kereta karena gw ga ada kerjaan Akhirnya gw beranikan diri buat nonton episode berikutnya, dengan keringat dingin bercampur keringat orang lain gw pun nonton dengan penuh keterpaksaan, dan duarrrrrr gw mengerutkan dahi dengan cerita yang di usungnya, Kenapa gw bisa ngerutkan dahi Kalian bisa tau pas baca review gw dan langsung nonton nie anime
Ok kayaknya gw kebanyakan curhat mending langsung ajah dah hehehe

1. MUSIC
 awalnya karena gw ga tertarik jadi bagi gw biasa aja nie musiknya tapi setelah gw terus nonton akhirnya gw jatuh cinta sama musik anime ini dan malahan jadi musik yang sering gw puter di smartphone gw hahah,, lirik yang kelam dan beat yang kencang di padu suara gitar yang bisa menjelaskan suasa dalam anime ini , ending nya pun ga kalah keren gw akui musik di anime ini mantep banget

2 CARAKTER
  Karakter di anime ini benar benar sugoi desain karakter yang emang tipikal mahou Shoujo banget dengan sedikit mengumbar sensualitas dan gw pun awal awal tertipu dengan anime ini  (kalo dah nonton ngerti lah) tiap karakter memiliki sifat dan latar belakang yang berbeda di isi dengan pengisi suara yang berhasil menghidupkan tiap karakter dan kita di buat untuk menyukai salah satu karakter di sini ,
Unyu,manis, dan art yang indah tipikal mahou Shoujo banget 

3 CERITA
 Duarrr duarrrr duarrrr nie yang bisa gw ungkapin dengan cerita yang di usung, memanfaatkan Game yang ada di smartphone  pemain di pilih secara acak dengan ketentuan mereka berhasil mendapatkan poin tertentu dan bammmm jadilah mereka mahou Shoujo dengan ke kuatan yang berbeda  bisa di pikirkan kan mereka harus membatu dan berbuat kebaikan, saat loe asyik menikmati cewek  yang manis dan unyu unyu duarrr kayak meteor yang jatuh ke bumi menghancurkan seluruh pikiran kita dengan kelanjutan ceritanya  suatu hal pun terjadi para mahou shoujo mendapat kabar buruk tentang pengurangan gadis penyihir karna terlalu banyak, dengan cara siapa yang mendapatkan magic candi paling sedikit akan di stoppp menjadi mahou shoujo,mereka pun  mengumpukan candy sebanyak banyaknya agar  tidak terdepak dari mahou shoujo, cerita yang indah berubah menjadi mengerikan, kalo kalian penasaran saksikan sendiri anime ini
Semuanya berubah menjadi kelam

4 EKSEKUSI
 Anime ini berhasil di eksekusi dengan cukup baik tiap episodenya, latar belakang karakter pun di perjelas dengan baik walapaun tak sedetail banget tapi cukup buat kita merasa iba dengan karakter masing-masing ,

5 COCOK UNTUK
penyuka mahou shoujo yang ga mainstrem ceritanya

6 TIDAK COCOK
 Pentuka anime mahou shoujo yang biasa,

Akhirnya kelar juga gw nulisnya intinya awal gw ga suka eh malah gw suka banget mha anime ini walaupun banyak orang yang ngomong mirip Madoka tapi lupakan Madoka karna gw belum pernah nonton tuh anime heheheh, Ok sekian dari gw dan sampai ketemu di postingan berikutnya

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime