Selasa, 01 November 2016

Preview Bubuki Buranki 2nd (fall 2016)



Halo semuanya apa kabar nie para pembaca sekalian gw doain semoga kalian pada sehat dan banyak rezekinya amiin, Ok kali ini ada anime yang bakal gw bahas tentang 3 episode pertamanya, anime yang di beri judul Bubuki Buranki - Hoshi no Kyojin adalah season ke duanya dari anime yang judulnya sama tapi tanpa embel-embel di belakangnya, gw ga tau kenapa di 2ndnya harus ada embel-embel segala untuk para pembaca yang penasaran tanya saja yah ke rumput yang bergoyang.

Untuk episode awalnya melanjutkan kisah anggota Kazuki Azuma setelah setengah bulan jatuhnya pulau harta Karun para anggota Azuma pergi ke Taiwan untuk mencari tubuh oubu yang jatuh ke laut bersama pulau harta Karun, di Taiwan mereka bertemu pengguna bubuki yang lain dan Azuma pun bertemu dengan adiknya Kazuki Kuoruko yang di latih oleh anggota organisasi dunia untuk menghancurkan buranki yang mencoba mengancam di bumi,
Adiknya kazuma yang ah sudah lah 
Banyak karakter baru yang bermunculan dan sepertinya bakal banyak juga pengguna bubuki yang berasal dari negara lain  yang mungkin bukan  hanya pertarungan antara bubuki dengan buranki tapi juga akan menjadi pertarungan antara bubuki dengan pengguna bubuki yang lain, dan jangan lupa juga hubungan antara adik dan kakak yang lama tak bertemu akhirnya bertemu lagi dan banyak rahasia yang bakal di ungkap ,3 episode awal cerita bergerak dengan cepat tapi ga akan membuat kita sulit buat mencerna tiap percakapannya, unsur komedinya pun tetap ada dengan porsi yang pas,

Untuk artnya tetap mempertahankan art dari season satunya  dan menurut gw art bubuki buranki ini lebih enak di liat dari pada art dalam anime aijin dan bersek yang sedikit bikin mata gw pusing, malah dengan art ini pertarungan para robot-robot raksasa menjadi jauh lebih epik,
Pertarungan robot raksasa yang epik
Untuk kalian yang ingin nonton anime ini di sarankan harus nonton dari season 1nya soalnya ceritanya sangat berkaitan dengan season 1nya, Ok kayaknya cukup sekian dulu dari gw sampai jumpa di postingan berikutnya dan jangan lupa jejak nya yah

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime