Kamis, 31 Maret 2016

SAYONARA WINTER 2016


yah g kerasa anime winter 2016 udah slesai pdhal baru ajah kemaren ane menyantap anime" dengan rsa asin,manis,asem,pait, huhh    pasti ane merindukan aksi fujinuma satoru menyelamatkan gadis" dr penculikan n pembunuhan di bogu dage ga ina machi kekonyolan party asuma di konosubha, ke kompakan haruhiro di musaigen no phantom world, n aksi kyoma di dimension w, wlpun ane merindukan waktu harus tetap berjalan mungkin nanti akan ada seasion ke 2 heheheh.

crita sedikit winter ini adalah musim yg berkenang bg ane tau kpah soalnya ini adalah musim petama ane tau klo anime ada musim"nya heheh norakk yah kemna ajah dulu" (lpar golokk) namanya jg manusia kadang suka slah (apah hubunganya dengan salah) udah cuy  jangan denger kata sisilain dr ane dia mah rda miringg (bakar kasur) hoyyy kasur ane tuhh.
okk lanjutt yah seperti yg ane bilang ini adalah musim awall" ane bisa nonton permusim dan rsanya gila seneng cuyy ga pernah ane ngersain kesenangan nonton anime seperti ini lagi semenjakk stasiun swasta g nayangin anime lagi (ambil tisuuu) ok udah dulu dah jadi terbawa suasana ane nie cuy heheh (lo mah baber mulu an) sini ane kamehameha.
LANJUT
yah berhubung winter dah kelar saatnya qt sbut spring 2016 emmmm banyakk nie yang masuk daptar tonton ane heheheh pokoknya spring ini g kalah lah mha winter ssebenrnya g sbar jg ane nantikan spring ini soalnya banyak bgt anime yang akan tanyang yg bikin ane penasaran tunggu yah postingan ane di spring ini (jangan di tungguin dia mah kadang suka g bisa mao nulis apahh) hoyyu ngomong apahh kauuuuu ane bayoo" ente (nooooo kaburrrr okkk sampai ketemu lagi dengan sisi lain si penulis blogg ini yang akan menganggu hahahahahahahah senyum jahat)

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime