Minggu, 20 Maret 2016

Review Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

Oke bertemulagi dengan ane heheheh oh iah nie review pertama ane pake zuumy penganti zoomy ane yg ilang kemaren
Oke kli ni ane kan ngeriview anime winter yang udah selesai minngu kemaren klo g slah soalnya banyak bgt yang ketinggal karna zoomy ilang

 Langsung ajah dah Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Anime yng di angkat dr light novel ceritanya tetangg satou kazuma yg seorang NEET  yang mati karna sbuah kecelakaan dlm perjalan pulang membeli sbuah game truss dlm kematianya dia bertemu dengan dewi yg bernama aqua mnit" awal emang mshh kurang tp stelahh bertemu aqua ini yang menurut ane kocak bgtt pokoknya nie anime kocakk dah dr episode pertama ampe akhir ga berhenti ane ketawa n berkata gob** atau bang*** tiap karakter di anime nie punya keunikan masing yang bikin anime ini hidup bgtt ke kockan jg karna pribadi yg bener" superr gokill..
Klo pengenn tau crita seterusnya gimna coba tonton ajahh occ yossssss smapai ketemu di artikel brikutnya

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime